Kamis, 25 Juli 2013

Keunggulan dan harga printer brother dcp-j125 Terbaru

Printer Brother dcp-j125 merupakan printer unggulan dari BROTHER PRINTER, selain paling laris dipasaran, harganya juga terjangkau. Brother DCP J125 adalah jenis printer inkjet Multifungsi yaitu selain kita dapat mencetak, kita juga dapat menscanner gambar dan juga mengcopynya.

Printer brother dcp-j125 memiliki dimensi fisik 390 x 365 x 150 mm dan memiliki berat sekitar 7,1 kg saja. Kelebihan dari printer ini salah satunya adalah memiliki panel control yang dapat memudahkan kita dalam menggunakannya. Dan printer ini dapat mencetak hingga kecepatan mencapai 33 ppm (page per minute) dengan mode hitam dan putih atau monokrom dan kecepatan 27 ppm untuk mencetak yang berwarna dengan resolusi cetak hingga mencapai 1200 x 6000 dpi.

Kunggulan printer Brother dcp-j125 yang lainnya adalah memiliki kemampuan Direct Photo Print yang fungsinya untuk mencetak foto langsung dari kamera digital ataupun kartu memori tanpa memerlukan sebuah laptop atau komputer.

Brother Printer ini menggunakan Cartridge 4 warna dengan kode LC-39C, LC-39M, LC-39Y, dan LC-39BK. Serta kelebihan lainnya dari Brother printer dpc-j125 ini adalah dapat dipasangi sistem infus dibagian dalam printer. Tidak seperti printer infus lainnya yang infusannya terletak diluar printer dan dengan selang yang terlihat.

Printer Brother dpc-j125 ini memiliki keunggulan yaitu dapat dipasang infus, dengan sistem infus dari Amazink Print, yaitu infus dapat dipasang di dalam printer, dengan demikian maka kita dapat memindahkan printer tersebut dengan aman karena infus terletak di dalam printer.

Nah..Untuk harga printer Brother dpc-j125 ini berkisar Rp 980.000,- saja, harga tersebut bisa lebih mahal atau bisa juga lebih murah tergantung lokasi dan toko printernya. Harga brother printer diatas dapat kamu jadikan referensi untuk membeli perinter tersebut. Oke semoga bermanfaat.

Tulisan lainnya yang berhubungan :
Harga printer portable Canon IP100
Harga printer laser HP P1102 baru
Kumpulan desain mug dan pin keren
Koleksi bingkai foto keren terbaru
Daftar harga brother printer di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar