Kamis, 12 September 2013

20.000+ Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2015 !!

20.000+ Koleksi karya terbaik Desain Rumah Minimalis Sederhana terbaru 2015 paling lengkap !! Terdapat desain rumah minimalis sederhana type 36, 72,70, 45, 1 lantai, 2 lantai serta terdapat koleksi desain interior, eksterior, dapur minimalis, kamar mandi, kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, furniture, dan apartemen.


Didalam Paket Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2015 ini terdapat lebih dari 20.000 Koleksi Desain dengan format jpg dan jpeg (hight resolution) yang dikemas dalam 2 Keping DVD. Sungguh sangat lengkap bukan? Desain Rumah Minimalsi Sederhana ini sangat cocok buat tambahan inspirasi para arsitek muda yang ingin belajar mengembangkan ilmu desainnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa trend model rumah kecil tapi minimalis terbaru 2014 saat ini condong pada gaya yang lebih sederhana namun tetap menampilkan sisi modern dan elegan serta pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

RUMAH MINIMALIS SEDERHANA adalah sebuah gaya arsitektur bangunan tempat tinggal yang dibuat sederhana, unik dan simple tetapi terlihat modren dan enak dipandang. Rumah minimalis akan terus berkembang seiring dengan kreativitas dari para arsitek dengan inovasi desain modren terbaru serta ditunjang oleh kecanggihan teknologi. Dengan inovasi kreatif para arsitek dengan desainnya akan membuat penampilan rumah minimalis selalu hadir dengan terobosan terbaru yang lebih segar dan dengan harga yang semakin terjangkau pastinya.

Desain Rumah Minimalis bergaya Modren ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
  • Bisanya dibagian pintu dan jendela agak lebih besar dan lebar sehingga mampu memberikan pandangan keluar lebih leluasa.
  • Penataan landscapenya juga dibuat lebih sederhana atau minimalis.
  • Pada bagian atap biasanya dibuat tampil datar dan nyaris datar, bukan meruncing.

Filosofi dari makna MINIMALIS yaitu mewakili gaya hidup yang lebih praktis, ringkas, dinamis, efektif serta lebih efisien. Semua konsep minimalis tersebut dapat kita terapkan dalam semua aspek kehidupan, salah satunya termasuk juga arsitektur bangunan rumah, interior ruang serta eksterior taman.

Konsep Rumah Minimalis Sederhana adalah merupakan sebuah gaya dan pola kehidupan dijaman sekarang yang MODREN serba instan, cepat dan simple, tetapi tetap mengutamakan KUALITAS. Hal ini merupakan pola pikir dan idealisme manusia modern saat ini.

Nah..berikut contoh-contoh desain rumah minimalis modren mulai dari Type 70, Type 36, Type 45, Type 21 serta contoh desain rumah minimalis 2 lantai dan contoh desain rumah minimalis modren 1 lantai.
contoh desain rumah minimalis

Paket Komplit paling lengkap ini sangat cocok bagi kamu para arsitek muda yang ingin mengembangkan atau menambah inspirasi tentang ilmu desain rumah!

Sangat inspiratif bagi kamu yang ingin memiliki rumah pribadi yang futuristik, clasik serta terlihat lebih modern dan juga sebagai inspiratif untuk desain kantor, hotel maupun apartemen.

Kamu bisa mendapatkan +20.000 file-file desain gambarnya dengan format jpg dan jpeg dengan pengiriman dalam bentuk Paket DVD ke alamat rumah kamu. Dengan kumpulan desain ini kamu tidak perlu lagi repot2 download satu persatu di Internet!

Oke, berapakah uang yang harus dikeluarkan untuk membeli DVD koleksi terlengkap ini? Harganya cukup MURAH hanya Rp 150.000,- saja (sudah termasuk ongkos kirim) dan untuk Cara ORDER Paket DVD Kumpulan Contoh Desain Rumah Minimalis ini cukup mudah, caranya SMS KE : 081397645083 Ketik : BELI # Desain Rumah # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU. 

Hanya dengan harga Rp. 150.000,- saja, Kamu sudah dapat belajar dan mengembangkan keterampilan kamu di bidang DESAIN RUMAH MINIMALIS SEDERHANA 2015 ini.

Tulisan lainnya yang berhubungan:
Cara kerja mesin cutting sticker
Kumpulan template desain mug/pin keren
Cara memulai bisnis toko online
Contoh desain Logo Coreldraw lengkap
Bisnis yang cocok untuk Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar