Selasa, 26 November 2013

Printer DTG A4+ Versi Terbaru Bisa Cetak SEMUA WARNA Kaos!! HARGA MURAH & Bergaransi!!

Sudah taukah..apa itu PRINTER DTG? Untuk pengertiannya serta fungsinya bisa kmu lihat ditulisan sya sebelumnnya di sini Nah..Berikut kita kenalan dulu tentang type dan jenis2 dari DTG ini?

DTG atau juga disebut dengan Printer Garment ini kebanyakan yang dijual dipasaran ataupun di Internet semuanya dirakit manual sendiri, caranya adalah dengan memodifikasi Printer Epson biasa seperti mengganti tintanya menjadi khusus garmen, tambahan rangka serta tatakannya dan lainnya. Sehingga dapat digunakan untuk mencetak kaos.

Dikarenakan dirakit manual, maka harga dari printer DTG ini pastinya lebih murah dan terjangkau. Kebanyakan pengusaha2 percetakan sablon kaos digital skala sedang hingga besar masih menggunakan printer DTG ini, keuntungannya selain dapat mencetak banyak dalam waktu yang lumayan cepat, hasil atau kualitas cetakkannya juga sangat bagus!

Apa perbedaan antara Printer DTG dengan Sablon Kaos biasa? Perbedaannya antaralain dari segi kualitas. Untuk hasil dari cetak digital sablon biasa tidak tahan lama, mudah mengelupas hasil cetakkannya kalau dicuci lama, karena prosesnya yang print tidak langsung ke kain, tetapi ke alat bantu dahulu, yaitu kertas transfer paper baru kemudian transfer paper tersebut di press ke kaos. Sedangkan untuk hasil cetak DTG karena langsung di print permanen ke kaos, jadi tidak akan rusak dan tidak mengelupas walaupun dicuci lama.

Nah..lalu apa saja type dari printer DTG ini?

1. Printer DTG A3 Khusus kaos terang.
DTG ini yang paling murah diantara Printer DTG lainnya, kenapa? Karena hanya dapat mencetak di kaos terang saja! Untuk harga dari printer DTG kaos terang untuk ukuran cetak A3 ini hanya Rp. 12.750.000,- saja.

2. Printer DTG A3 Bisa untuk Semua Warna.
Berbeda dengan DTG A3 diatas, kalau yang ini bisa mencetak untuk semua warna, bisa warna gelap dan terang dengan ukuran besar A3. Untuk harganya Rp. 13.750.000,- saja.
3. Printer DTG A4 High Speed.
Untuk printer DTG ini sudah bisa mencetak semua warna, bisa untuk warna gelap dan terang. Untuk harganya hanya Rp. 6.500.000,- saja. Untuk spesifikasi lengkapnya lihat dibawah :


4. Printer DTG A4 Plus + Versi Terbaru! High Speed Series.
Printer DTG A4 terbaru dengan kecepatan cetak lebih cepat! Bisa mencetak buat semua warna. Berikut spesifikasi lengkapnya :


Untuk harga dari printer DTG A4 Semua Warna ini hanya Rp. 8.500.000,- saja.

Sedikit tips dari saya, bagi kamu yang ingin memulai usaha cetak kaos digital ini sebaiknya dimulai dari yang kecil dahulu, misalnya untuk mencetak aatau mensablon sebuah kaos kita bisa menggunakan bantuan kertas transfer paper dahulu ( untuk cara sablonnya bisa lihat tulisan saya sebelumnya disini Cara sablon kaos dengan kertas transfer paper ) dan setelah usaha mulai berkembang, konsumen sudah mulai banyak dan lebih bagus lagi sudah mendapat pelanggan tetap. Nah..Saat itulah kita sudah harus memulai mengganti cara sablon kaosnya ke yang lebih efisien, yaitu dengan MESIN PRINTER DTG.

Nah..Apabila kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membelinya ke saya, caranya cukup mudah, dengan SMS Ke : 081397645083 Ketik : BELI # Type DTG # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar