Jumat, 31 Oktober 2014

Harga Samsung GALAXY Note 4 : Layar QHD dan Rangka Aluminium

Produk samsug memang telah di kenal memiliki kualitas yang sangat bagus, dan ini adalah sebuah modal yang sangat bagus untuk pihak vendor tersebut, karena biasanya jika sudah mendapat kepercayaan dari pelanggan maka mereka akan menjadi raja. Nah, tanpa panjang lebar lagi yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Samsung seperti pantas dikasih julukan vendor yang tidak ada matinya, ini semua sudah terbukti dengan produk produk buatan mereka yang sangat sukses di pasaran. setelah mereka sangat sukses untuk menghadirkan produk Galaxy Note 3, untuk kini mereka telah dapat menghadirkan generasi keempat dari galaxi note yang pertama yang di mana produk tersbeut sudah hadir pada sejak tahun 2011 pada sebuah acara IFA. Samsung galaxy Note untuk generasi yang keempat ini telah dinamakan Galaxy Note 4 yang bisa dikatakan telah lebih mempunyai banyak fitur dan serta peningkatan sebuah performa daripada generasi yang sebelumnya Galaxy Note 3.

Dari bentuk fisik luarnya, Note 4 telah dapat menggunakan sebuah rangka aluminium yang di mana telah tampak dan telah terasa lebih mewah jika dibandingkan dengan rangka plastik Note 3. Rupanya desain yang telah dimilikinya telah berbagi konsep yang di mana telah sama seperti pada Galaxy Alpha, dengan sebuah tutup baterai di bagian belakang yang di mana telah terbuat dari bahan kulit imitasi.

Nantinya akan ada empat pilihan macam warna, yakni warna hitam, warna putih, emas, dan warna pink. Jika masih kurang lebih mewah, Samsung sendiri juga telah menyediakan sebuah edisi yang khusus GALAXY Note 4 yang di mana produk tersebut telah bertaburkan kristal Swarovski yang di mana produk tersebut telah lebih mewah dan serta lebih menarik perhatian.

Ukuran layar sendiri tidak mengalami yang namanya perubahan, masih tetap sebesar 5,7 inci. Namun tetapi jumlah pixel yang telah dimiliki layarnya kini adalah sekitar 80% telah lebih banyak, sekitar 515 ppi (pixel per inci) berkat resolusi QHD yang telah dimilikinya. Layarnya yang masih mengandalkan sebuah teknologi Super AMOLED yang di mana telah diklaim mampu untuk dapat mereproduksi warna yang lebih baik jika dibandingkan dengan LCD biasa.

Sama seperti pada produk Galaxy S5, akan ada 2 macam varian prosesor. Varian yang pertama yang di mana telah menggunakan sebuah chipset Exynos 5433 yang di mana produ ktersebut telah menggabungkan dua prosesor quad-core untuk beban tugas yang telah berbeda. Sedangkan untuk varian yang kedua telah menggunakan sebuah chipset Snapdragon 805 (Krait 450 quad-core 2,7GHz). Seperti produk yang sebelumnya, kami telah prediksi varian yang akan masuk ke Indonesia ialah versi yang pertama dengan sebuah chipset Exynos buatan dari Samsung.

Diperkirakan bahwa produk Samsung GALAXY Note 4 tersebut akan dapat segera dibeli pada mulai awal bulan Oktober 2014 tahun ini. Untuk harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, saya telah dapat prediksi harganya akan mirip dengan harga Galaxy Note 3 terbaru sekarang yakni sekitar 9,5 juta rupiah. Apakah Berminat?

Oke sekian dulu untuk ulasan di atas dans emoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih atas kunjunganya di blog ini. Terima kasih. Info berhubungan lainnya, silahkan lihat postingan dibawah :
Cara membedakan Samsung Galaxy S4 asli atau palsu
Samsung Galaxy S5 vs Galaxy Note3
Daftar harga Samsung Galaxy terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar