Minggu, 27 Januari 2013

Harga Printer Dot Matrik LX-310 dan LQ-310 Terbaru

Printer Jenis Dot matrik emang tidak ada matinya, walau tren printer dot matrix sepertinya sudah kalah oleh printer2 canggih berteknologi tinggi seperti printer laser dan inkjet, ternyata masih ada juga peminatnya, sebab jenis printer ketuk ini mampu membuat tembusan (copy). Karena itulah printer dotmatrik ini selalu ada di perkantoran. Tak heran bila produsen Epson merilis printer terbaru model dot matrix dengan type LQ-310 dan LX-310.

Kedua printer dot-matrik keluaran terbaru ini merupakan hasil penyempurnaan dari seri printer dot-matrik sebelumnya yaitu, Epson LX-300+II dan LQ-300+II yang diklaim terbaik dan sangat laris di pasaran Indonesia.

Printer Epson Dot Matrik LQ-310 dan LX-310 ini diklaim memiliki kecepatan tinggi dari printer2 dotmatrik lainnya, karena kelebihan dari Epson LX-310 dan Epson LQ-310 sudah dilengkapi dengan memori input data buffer 128 KB, dua kali lipat lebih besar dibandingkan type pendahulunya. Keunggulan ini memungkinkan printer LX-310 yang memiliki 9 pin dan LQ-310 yang memilki 24 pin dapat mencapai kecepatan cetak tertinggi sebesar masing-masing 337 dan 416 karakter per detik atau 40% lebih cepat dibandingkan seri dotmatrik pendahulunya.

Printer Dot-Matrix memang masih dibutuhkan oleh banyak bidang usaha, karena keandalan dan biaya operasionalnya yang sangat terjangkau dan ekonomis. Satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh printer model inkjet dan jenis printer laser adalah kemampuan pada cetak kertas dengan carbon copy untuk menggandakan hasil cetak. Untuk mengetahui cara kerja printer Dot Matrik ini, teman2 dapat melihat tulisan berikut Cara kerja printer Dot Matrix

Untuk harga printer Epson Dot Matrik LQ-310 berkisar Rp 2.600.000,- juta sedangkan printer Epson Dot Matrik LX-310 Rp 2.200.000,- harga tersebut tergantung daerah masing-masing juga, bisa lebih mahal, bisa juga lebih murah. Oke semoga bermanfaat.

Info lainnya baca juga dipage berikut :
Tinta asli vs Tinta isi ulang
Harga printer epson L350
Jual desain undangan pernikahan
Kumpulan desain vektor coreldraw
Tips cara menjadi teknisi printer handal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar