Rabu, 02 Januari 2013

Jual Transfer Paper JPSS Dan 3G Jet Opaque Murah

Untuk mengetahui penjelasan tentang kertas transfer paper dan tutorial cara menggunakannya silahkan lihat tulisan saya sebelumnya disini jual transfer paper untuk kaos nah..kali ini saya akan menjual transfer paper JPSS dan kertas 3G Jet Opaque dengan harga yang cukup murah dan terjangkau bagi kamu yang memiliki hobi desain kaos atau untuk usaha percetakan desain kaos.
jual transfer paper JPSS

1. Jual Transfer paper 3G Jet Opaque

3G Jet Opaque adalah kertas transfer paper terbaik dibuat oleh Neenah paper. Hasil dari transferpaper 3G Jet Opaque selain warna yang cerah, kelebihan lainnya adalah daya tahan cucinya sangat kuat dan jika kita raba hasilnya terasa menyatu dengan kaos yang kita sablon, serta hasilnya sangat lembut dari kertas tranfer paper lainnya.

Untuk mendapatkan hasil sablon yang optimal, hasilnya bisa rata dan lembut jika diraba, maka kita membutuhkan mesin press yang sangat panas dengan watt yang tinggi dan tekanannya yang tepat. Menggunakan mesin press dengan watt rendah apalagi dengan strika dapat juga digunakan, tetapi hasil sablonnya kurang optimal dan daya tahannya kurang.

Tertarik untuk mencoba kertas transfer paper 3G Jet Opaque ini?

Untuk mendapatkan transfer paper 3G Jet Opaque keren ini cukup mudah, caranya SMS KE 081397645083 Ketik : BELI # 3G Jet Opaque # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU, untuk harga dari paket ini hanya Rp. 17.000,-/pcs saja (minimal 5 pcs dan Beli 10 pcs gratis silicone sheet Ukuran Letter (Kwarto) 8,5" X 11") Made in USA, khusus untuk kaos gelap dengan ukuran A4. Cukup murah dan terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang sablon kaos yang professional.

2. Jual Transfer Paper JPSS

Transfer paper JPSS merupakan salah satu Transfer Paper yang terbaik untuk diterpakan di kaos cotton w arna putih. Sama seperti kertas transfer paper 3G Jet Opaque hasil sablonnya juga sangat bagus dan tahan cuci berulang-ulang. Bedanya kalau 3G Jet Opaque itu khusus untuk kaos gelap dan Transfer Paper JPSS ini untuk kaos terang.

JPSS atau Jet Pro Soft Stretch ini agar dapat menempel dengan sempurna di kaos atau t-shirt kita membutuhkan panas yang sangat tinggi serta tekanan yang cukup kuat. Ini adalah syarat utama menggunakan kertas JPSS. Selain itu, sebelum kamu menerapkannya ke kaos, kamu juga harus menghilangkan lembab yang mungkin ada di kain Kaos tersebut, caranya kita cukup memanaskan kaos tersebut selama kurang lebih 5 hingga 7 detik. Agar kaos yang akan kita sablon benar-benar kering dan lapisan polymer dari kertas JPSS dapat menempel dengan sempurna di kaos.

Mau mencobanya juga, tunggu apalagi..segera pesan! caranya SMS KE : 081397645083 Ketik : BELI # JPSS # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU, untuk harga dari paket ini hanya Rp. 13.000,-/pcs saja (minimal 5 pcs dan Ukuran Letter (Kwarto) 8,5" X 11") khusus untuk kaos putih dengan ukuran A4. Cukup murah dan terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang sablon kaos yang professional.



Berikut contoh hasil transfer paper dikaos :

contoh hasil transfer paper dikaos


hasil transfer peper 3G Opaque


3. Jual Silicone Sheet murah
Untuk cover 3G opaque, Ukuran Tabloid 11" X 17" Harga silicone sheet ini hanya Rp. 8.000/pcs.

Artikel lainnya:
7000 kumpulan desain kaos distro
Daftar harga HP 3G murah dibawah 1juta
Jual frame foto terlengkap
Membuat desain kaos dengan coreldraw
Kumpulan template desain spanduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar