Kamis, 14 Agustus 2014

Harga Printer DTG Semua Warna EasyPrint !!

Peluang Usaha Printer DTG masih sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin mencoba bisnis sablon kaos digital !! makin tahun prospek usaha ini terus meningkat pesat, hal ini ditandai dengan meningkatnya penjualan Printer DTG ini !! salah satunya Printer DTG yang sudah sangat teruji handal dan terbaik dalam mensablon kaos yakni Printer DTG dari Easy Print !!

Sebagaimana kita ketahui bahwa Printer DTG ini berfungsi untuk mencetak gambar langsung ke bahan kain yang biasanya diterapkan dalam bentuk kaos, Printer DTG ini sama halnya dengan fungsi printer pada umumnya, bedanya selain bahan yang akan dicetak, tintanya juga berbeda, untuk printer DTG menggunakan Tinta Tekstil sama dengan tinta/warna yang dipergunakan untuk sablon kaos cara manual. Tinta tekstil dapat menyerap pada permukaan kaos, kain, dan lainnya dengan sangat sempurna, tidak akan mudah luntur ketika dicuci !!

Dengan menggunakan Printer DTG Easy Print, Kita dapat menyediakan layanan order-on-demand untuk kaos-kaos sablon tanpa batasan warna. Ini berbeda dengan sablon screen printing atau manual yang umumnya membatasi warna (maksimum 4) dan jumlah kuota minimal harus 1 lusin. Selain itu, waktu pengerjaan juga bisa mencapai 2 mingguan. Sementara apabila kita menggunakan DTG printer, maka kita dapat memenuhinya dalam waktu sehari saja (untuk 1 lusin kaos) !!

Sablon Digital dengan menggunakan Printer DTG EasyPrint juga mampu mengatasi kendala waktu, warna dan jumlah kuota. Dengan EasyPrint DTG ini kita dapat membuat pesanan TANPA MINIMAL ORDER, grafis vektor maupun foto, dan kita juga dapat mengerjakan order walaupun hanya satu !! Bisa dibayangkan bagaimana perbedaannya antara sablon manual dan sablon digital yang jauh lebih efektif dan efisien !!

Selain kelebihan dan keunggulan diatas, untuk masalah biaya pengadaan tinta maupun bahan baku juga bisa lebih di hemat. Kecepatan produksi juga termasuk sangat cepat, untuk satu kali cetak saja diperlukan waktu hanya 5 hingga 10 menit saja. Kemampuan produksi mesin DTG EasyPrint saat ini berkisar 4 hingga 6 kaos per jam !!

Secara umum, keunggulan dan keuntungan menggunakan Printer DTG EasyPrint adalah sebagai berikut :
1. Bisa cetak langsung di atas kaos jadi / kain yang berbahan Cotton 100% seperti Cotton Combed / Carded 20s,24s,30s
2. Hasil cetak tajam dan merata dengan warna yang memuaskan di atas permukaan kaos / kain
3. Hasil cetak awet dan bisa dicuci berkali-kali seperti hasil sablon manual
4. Hasil cetak halus meresap ke bahan kain dengan karakter soft feel seperti bahan Cotton itu sendiri
5. Warna grafis vektor atau foto dapat tampil dikain mendekati gambar grafis aslinya.
6. Dapat mencetak dengan bahan katun putih, warna lunak, terang dan pada mesin DTG berkualitastinggi bahankain hitam pun dapat dicetak dengan DTG !!

Penjualan kaos dengan tema yang unik atau custom sangatlah mudah kita jumpai dipasaran. Oleh karena itu, segmentasi pasar masih sangat luas untuk memulai usaha sablon kaos digital ini. Dalam prakteknya, banyak sekali pelaku bisnis sablon manual yang saat ini mulai berpindah jalur menggunakan system digital printing dalam pengerjaan pesanan sablon kaos. Karena Sablon manual memiliki banyak kelemahan, diantaranya :
1. Order satuan = cost produksi mahal
2. Kesulitan mempresisikan media dan obyek
3. Sangat diperlukan pemahaman gradasi warna dan pecah warna.
4. Tinta sublimation dan transfer paper yang harganya relatih lebih mahal.
5. Waktu produksi yang relatif lebih lama dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak permasalahan yang timbul bila menggunakan system sablon manual, akhirnya banyak pelaku usaha sablon digital printing mencari konsep yang lebih efektif dan efisien untuk tetap menjalankan bisnisnya dengan inovasi cetak direct to garment atau Printer DTG !!

Hal ini menjadi peluang baru pemain usaha kaos Distro yang mulai boomingnya di Indonesia !! Pelaku usaha sablon kaos distro semakin dimudahkan dalam pencapaian target profit, hal ini dikarenakan :
1. Order satuan bisa dijalankan
2. Hasil cetak lebih maksimal karena mengunakan printer resolusi tinggi
3. Tidak diperlukan stock produk
4. Tidak dipusingkan dengan metode pencampuran warna
5. Proses produksi dalam hitungan menit
6. Harga jual bisa lebih tinggi karena desain sesuai order/custom dan lainnya.

Nah,,Berikut Apasaja yang akan kamu dapatkan bila membeli dari saya !!

1. Pastinya 1 (satu) unit printer DTG EasyPrint AC3143
2. Tre kaos ukuran 31x43cm (A3+) tre kaos bisa di atur tinggi rendahnya, bisa juga dilepas sehingga memudahkan proses pensablonan digital
3. Tinta Garment C, M, Y, K @ 100ml made in Germany
4. Power Head Cleaner DTG 1botol
5. Tinta putih ukuran 200ml made in Germany
6. Treatment Dark T-Shirt ukuran 1 liter made in Germany
7. Treatment Light T-Shirt ukuran 1 liter made in Germany (Treatment terang universal untuk kaos katun, TC, Polyester, Jersey, Kaos Sepeda, dll)
8. Apoxi ukuran 1 liter (Apoxi adalah cairan pelindung gambar agar lebih tahan cuci !!)
9. Head Washing Kit ( Fungsi alat ini adalah untuk mengatasi head kotor/ buntu)
Kami menyadari sebaik baiknya kualitas tinta sekalipun original Epson/ Canon/ HP, jika perawatan kurang benar, pasti akan mengalami penurunan kualitas head.

Banyak customer kami berasal dari luar pulau/ luar kota yg jauh dari Servis Center Easyprint, oleh karena itu kami sertakan GRATIS untuk anda customer setia EasyPrint DTG. Penggunaan sangat mudah disertai Buku Petunjuk penggunaan dan Video. Dengan Head Washing Kit bahkan orang yang awam printer juga akan menjadi Teknisi DTG yang profesional !!

10. Terdapat 1 Shet ESIS (Eksternal Supply Inking Sistem) Sistem Infus yang dirancang khusus untuk Printer DTG !
11. Terdapat 1pcs CD kumpulan template desain kaos (terdapat ribuan koleksi desain untuk kaos yang siap pakai/editable dengan tema terbaru !!)
12. Video Tutorial lengkap mulai dari proses isi tinta, cara perawatan, proses treatment, proses print, tips dan trik, cara memperbaiki kerusakan dan solusinya (Total Terdapat 8 Keping)
13. Terdapat kumpulan software2 pendukung yakni, Sofware Resetter, Software tamplate, Software EPRIP, Software Penghitung Cost Produksi Tinta, Software Pendeteksi Kerusakan.
14. Terdapat Manual Book untuk panduan menggunkan printer DTG EasyPrint
15. Troubleshooting Kit

Dan yang terpenting adalah untuk produk Printer DTG EasyPrint ini bergaransi 1 Tahun !!

Printer DTG merk EasyPrint kami sudah tersebar di seluruh Indonesia seperti Aceh, Medan, Lampung, Padang, BukitTinggi, Nias, dan daerah Sumatera lainnya. Kami masih mencari agen printer DTG untuk daerah Sumatera dan Kalimantan untuk memperbesar jaringan kami di Indonesia dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk easyprint DTG di wilayahnya. Di pulau jawa hampir semua kota pernah membeli DTG EasyPrint Dari kami !!

Sebagai catatan kami, Daerah yang perna membeli Printer DTG EasyPrint kami diantaranya adalah daerah Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Tegal, Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Temanggung, Jogja, Solo, Magelang, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Bali, Madura. Pulau Sulawesi : Makasar, Palu, Manado, ada juga Ambon, pulau Bau-bau, dll. Daerah Kalimantan: Samarinda, Balik Papan, Ujung Pandang, Kota Baru, PontianakUntuk Luar negeri kami telah meng eksport mesin kami ke Malaysia, Thailand, Filiphina, singapura, dan Brunei. Untuk Timur Tengah kita telah meng eksport ke Qatar dan Mesir. Jadi printer DTG kami hampir ada di seluruh penjuru tanah air, Asia Tenggara, dan Timur Tengah.

Lalu berapakah harga dari printer DTG ini ?? Harga Printer DTG EasyPrint ini bisa dikatakan cukup MURAH untuk KEUNGGULAN yang dimilikinya !! Hanya dengan harga Rp. 16.500.000,- saja ! dan ditambah Mesin Hot press harganya Rp. 19.500.000,- saja !!

Investasikan sedikit uang anda untuk hasil yang memuaskan buat Usaha yang kamu miliki !! untuk pemesanan cukup mudah, caranya dengan SMS KE : 081-397-6450-83 Ketik : BELI # Printer DTG EasyPrint # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

Nb. Sebelum membeli pastinya kamu ingin bertanya lebih tentang produk dan ingin mengenal tentang saya ! untuk itu kamu dapat bertanya2 dahulu dengan saya di no HP 081397645083
- Untuk Info lengkapnya tentang DTG EasyPrint ini, kamu juga bisa lihat page sebelumnya berikut Jual Printer DTG EasyPrint Murah !!

Bagi kamu pemilik atau yang ingin memulai usaha percetakan sablon kaos digital menggunakan printer DTG EasyPrint ini tidak ada salahnya untuk mencobanya !! ini adalah sebuah PELUANG USAHA yang cukup menjanjikan dalam masa yang akan datang. Anda bisa menerima order kaos satuan dengan cost produksi yang minim tapi kualiatas maksimal. Silahkan hubungi kami untuk berkonsultasi mengenai Teknologi Printer DTG EasyPrint ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar