Senin, 11 Agustus 2014

Jual Printer DTG EasyPrint Murah BERGARANSI !!

Printer DTG belakangan ini sangat booming dan digemari oleh para kalangan pengusaha khususnya percetakan kaos digital. Mengapa tidak ?? dengan Printer DTG ini kita dapat mensablon kaos dengan sangat efisien !! kita dapat mencetak banyak kaos dengan waktu yang singkat serta kita dapat mensablon gambar apa saja langsung ke atas kaos berbahan katun (cotton) combed atau Cotton Carded dengan resolusi yang tinggi !!

Dikarenakan Mesin Printer DTG ini sangat efisien dan menguntungkan buat pemilik usaha sablon kaos digital sehingga peminatnya makin tahun, makin bertambah ! Peluang yang sangat baik ini juga dimanfaatkan oleh para penjual Printer DTG, kebanyakan mereka merakit sendiri printer DTGnya !

Harga yang ditawarkan juga cukup Murah dengan berbagai type seperti Printer DTG A3 khusus kaos Terang, Printer DTG A3 Khusus kaos Gelap, Printer DTG A4 untuk semua warna dan lainnya.

Tapi perlu di Ingat !! Jangang Tergiur dengan Harga Murah !! Sebelum kamu menyesal karena membeli Printer DTG dari pembuat yang tidak berpengalaman dengan kualitas produksi yang asal-asalan.

Hanya sedikit Printer DTG rakitan Lokal yang mampu menghasilkan Gradasi Fade in dan Fade out yang sempurna !! nah…salah satu Printer DTG yang sudah teruji terbaik untuk mensablon kaos adalah PRINTER DTG dari EasyPrint !!

Printer DTG EASY PRINT adalah printer khusus sablon kaos digital dengan teknologi terbaru yang menggabungkan teknologi Head Printer tipe Piezo dan tinta khusus untuk textile DTG printing yang dapat mencetak ukuran A3 dan A4 untuk semua warna !!

Printer DTG jenis EasyPrint ini menggunakan teknologi bearing case knockdown, teknologi ini juga dipakai oleh jenis printer DTG import merk DTG Digital, Anajet, dan T-jet. DIJAMIN !! Printer DTG Easyprint AC3143 ini akan sangat awet dan tidak mudah rusak dikarenakan sistem kerja dari tekniologi terbaru menggunakan sistem knockdown bukan peer tekan ini tidak memaksa dinamo penggerak untuk berputar kebelakang dan menekan sensor, ketika kaos kita dorong masuk kedalam untuk memulai proses pensablonan kaos !!

Easyprint printer DTG ini menggunakan tinta Garment Waterbase made in Germany (Pertama dan Satu satunya di Indonesia yang memakai tinta textile pigment pabrikan Jerman). Tinta Garment pabrikan Jerman tidak seperti tinta garment buatan Korea atau USA, tinta garment pabrikan jerman sangat encer dan berbahan dasar air. Melalui 3x proses nanofilter. Satu satunya tinta jenis textile pigment yang dibuat tanpa extender sehingga tidak ada endapan sangat aman untuk head dengan hasil print sangat pekat merata.

Easy Print DTG ini mampu menghasilkan output print hasil gambar akan terlihat begitu natural terlihat jelas !! Sangat berkualitas baik di sisi keawetan mesin maupun hasil sablonnya setara dengan Printer DTG import harga Ratusan Juta Rupiah…!! Dan juga pastinya Bergaransi SERVIS dan SPAREPART selama 1 Tahun Penuh !!

Jika anda tidak percaya hasil print dari produk kami, silahkan lihat videonya dibawah ini :


Nah,,berapakah Harga Printer DTG EasyPrint AC3143 ini ?? Harganya cukup terjangkau, kamu cukup meninvestasikan dana sejumlah Rp. 16.500.000,- saja…!! ( Bila ditambah dengan Mesin Hot Press, harganya menjadi Rp. 19.500.000,- saja dan terdapat Bonus Kain Teflon Set ) Harga tersebut memang terlihat BESAR, apalagi bagi kamu para pemula,, Tapi kamu jangan kawatir…, keuntungan yang didapat bila usaha kamu berhasil pastinya akan melebihi dari Investasi tersebut !!

Berikut Contoh perhitungan Balik Modal Easyprint AC3143 + Mesin Hot Press :


Jika dalam sehari melayani 10 cetak kaos warna terang dan 10 kaos warna gelap selama 1 bulan : Rp. 9.900.000 + Rp. 12.000.000 = Rp. 21.900.000
HANYA 1 BULAN BISA BALIK MODAL + UNTUNG..!!

Apa saja yang terdapat dalam paket Penjualan tersebut :

* 1unit easyprint AC3143
* Tre kaos uk 31x43cm (A3+) tre kaos bisa di atur tinggi rendahnya, bisa juga dilepas sehingga memudahkan proses pengeprint an
* Tinta garment C, M, Y, K @ 100ml made in germany
* Power Head cleaner 1botol
* Head washing kit (alat untuk mengatasi head kotor/ buntu)
Kami menyadari sebaik baiknya kualitas tinta sekalipun original Epson/ Canon/ HP, jika perawatan kurang benar, pasti akan mengalami penurunan kualitas head. Banyak customer kami berasal dari luar pulau/ luar kota yg jauh dari servis center easyprint, oleh karena itu kami sertakan GRATIS untuk anda customer setia easyprint DTG. Penggunaan sangat mudah dan disertai buku petunjuk penggunaan. Dengan head washing kit bahkan orang yg awam printerpun akan menjadi teknisi DTG profesional.
* Tinta putih 200ml made in germany
* 1Shet ESIS (Eksternal Supply Inking Sistem) Sistem Infus yg dirancang Khusus untuk Printer DTG
* Treatment Dark T-Shirt 1 liter made in Germany
* Treatment Light T-Shirt 1 liter made in Germany (Treatment terang universal untuk kaos katun, TC, Polyester, Jersey, Kaos Sepeda, dll)
* Apoxi (Cairan Pelindung Gambar agar lebih tahan cuci) 1 liter
* 1pcs CD tamplate design untuk kaos (terdapat ribuan design untuk kaos siap pakai dengan tema terbaru)
* Video tutorial
* Sofware resetter
* Sofware EPRIP
* Software Penghitung Cost Produksi Tinta
* Manual Book dan Troubleshooting
* Tool Kit Pendukung
1year limited guarranty
Harga include dengan Hot press Rp.19.500.000,- (Bonus Kain Teflon Set)

Tunggu apalagi, segera miliki unit Printer DTG ini dan buktikan Hanya 1 Bulan sudah balik modal plus Untung...!!!

EASYPRINT adalah produsen terbesar PRINTER DTG yang telah memiliki jam terbang dan pengalaman lebih dari 8 Tahun memproduksi Printer DTG di Indonesia !! Percayakan bisnis anda dengan memilih produsen Printer DTG yang berpengalaman dan terpercaya.

Perusahaan kami adalah Perusahaan pembuat Printer DTG terbesar di Indonesia. Kami adalah perusahaan berbadan Hukum yg didirikan pada tahun 2006. Telah mematenkan merk dan design produk pada tahun 2008. Perusahaan kami dikelola secara profesional mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari tahap perakitan hingga after sales. Sangat berpengalaman dengan team Teknisi yang sudah terpadu !!

Cara Pemesanannya SMS KE : 081.397.645.083 Ketik : BELI # Printer DTG EasyPrint # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU


Lokasi Penjualan Printer DTG Easyprint ini berada di :
JL. Rungkut Mejoyo Selatan Lima N0.5
Surabaya 60293
Dahlan 081.397.645.083

Tidak ada komentar:

Posting Komentar