Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Membuat Efek Photoshop Keren Dengan Action Photoshop

Bagaimana cara membuat efek photoshop keren? Untuk memperajari atau belajar membuat efek photoshop tidaklah sesulit yang dibayangkan, banyak beredar buku, ebook dan video panduan belajar photoshop baik dari Internet maupun toko buku didaerah kamu. Tetapi untuk menjadi ahli dalam mengedit atau mendesain foto, modal utama yang kita perlukan adalah hanya niat dan keseriusan dalam belajar, tentunya dengan bimbingan atau panduan yang mudah dimengerti untuk kita yang masih awam.

Kabar baiknya adalah untuk menjadi AHLI PHOTOSHOP yang terlihat profesional kamu TIDAK perlu lagi ikutan kursus belajar photoshop, membeli ebook tutorial, video panduan photoshop ataupun browsing2 di Internet yang memakan waktu!

Saya akan tunjukkan RAHASIANYA menjadi JAGOAN Edit Foto dengan WAKTU SINGKAT disini!!

Berikut contoh hasil editan foto profesional, yang akan saya berikan ilmunya kepada Teman2 sekalian :


Gambar diatas adalah sedikit contoh sampel dari hasil EFEK PHOTOSHOP karya para editor foto profesional, yang hanya dibuat menggunakan sofware Photoshop saja!! Hasilnya sangat terlihat eye-catching dan luar biasa bukan?

Mungkin Kamu beranggapan cara membuat efek-efek diatass sangat rumit dan sukar untuk dipelajari! Tapi bagaimana jika saya beritahu, jika semua teknik diatas bisa kamu buat hanya dalam 1 menit saja!!!

Bagaimana bisa ? ini rahasianya..

PAKET DVD ACTION PHOTOSHOP berisis Koleksi Action Photoshop Siap Pakai Untuk Editor Foto yang handal dan profesional!

Apa itu Action Photoshop ?
Action Photoshop adalah semacam Plug in yang dapat kita gabungkan dengan program Photoshop untuk mengedit foto. Action Photoshop sangat mudah dipakai oleh pemula sekalipun! Hanya dengan 3 langkah mudah saja yaitu :

1. Buka Foto yang hendak kita edit.
2. Aktifkan dan Jalankan Action Photoshop.
3. SELESAI!!

Nb. Tutorial Penggunaan Action ada di dalam DVD.

Berikut Koleksi Action Photoshop lainnya :

Dan Masih Banyak Lagi Ation lainnya didalam paket tersebut, Totalnya ada 57 Action karya terbaik oleh pendesain profesionan untuk menciptakan 285 Variasi Efek Foto yang sangat menakjubkan!

Tapi Tunggu Dulu.. Masih Ada Bonusnya..

Bonus # 1 : Koleksi Video Tutorial Photoshop Untuk Fotografer, Total Durasi 20 Jam.
Video ini sangat mudah untuk kita kuti, karena dalam bahasa Indonesia. Materinya antara lain :

• Cara Menghaluskan wajah (100% seperti model)
• Cara mengganti-ganti Baju Pasfoto
• Cara Menghilangkan bekas stempel dari pasfoto
• Cara Mempertajam Warna Foto
• Cara Memperbaiki Foto yang Rusak
• Cara Memutihkan Gigi dan Merubah Warna Bola Mata
• Cara Menajamkan Warna Sunset
• Cara Membuat Foto Sketsa dan Mewarnai Foto Hitam Putih
• Cara Membuat Foto malam hari lebih dramatis
• Cara Membuat Efek Foto Sepia keren
• Cara Membuat Pasfoto berbagai ukuran (2R, 3R, 10R)
• Cara Memperjelas Foto Agar terlihat tidak pecah
• Cara Mengganti background foto dengan mudah
• Cara Mencetak edit foto dari kamera handphone
• dan masih banyak lagi video panduan lainnya!

Total Durasi paket kumpulan video tutorial photoshop ini adalah 20 jam. Berarti sama dengan kita mengikuti kursus photoshop selama 20 jam!

Bonus #2 : Paket Koleksi 130 Desain Frame Foto Instan Siap Pakai - Tinggal Masukkan Foto didalamnya!
Paket Frame ini berisi kumpulan Desain bingkai foto premium pilihan, dengan format PNG. Kita cukup drag foto ke dalamnya saja! Paket ini sangat cocok buat kamu pemilik ataupun yang ingin memulai usaha cetak foto digital semacam bisnis studio foto mini. Berikut contoh desain frame foto yang akan kamu dapatkan!

Bonus #3 : Sampel Pasfoto Kilat - Siap Cetak
Dengan paket sampel ini maka kita tidak perlu pusing lagi untuk membuat settingan pas photo, karena didalam paket ini sudah sangat lengkap dan juga terdapat template jas untuk keperluan usaha studio foto mini kamu!

Bonus #4 : Software Pendukung
Kamu juga tidak perlu pusing lagi untuk mencari-cari software pengedit foto photoshop ataupun Coreldraw, karena Kami akan berikan installer Coreldraw dan Photoshop Gratis buat kamu!

DVD ACTION PHOTOSHOP + BONUS VIDEO PANDUAN FOTOGRAFI + 130 DESAIN BINGKAI FOTO CANTIK + TEMPLATE PASFOTO / JAS + SOFTWARE Bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 150.000,- saja!

Cukup Lengkap bukan? Paket ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin memulai BISNIS percetakan semacam STUDIO FOTO MINI ataupun usaha cetak digital lainnya.

Oke langsung saja, berapakah HARGA dan bagaimana cara mendapatkannya? Untuk harga paket DVD Action Photoshop ini hanya Rp. 150.000,- saja, Gratis Garansi Bimbingan Konsultasi bila ada kesulitan!!

Cara Pemesanannya dengan cara SMS KE : 0813.976.450.83 Ketik : BELI # DVD Action Photoshop # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar