Minggu, 16 Desember 2012

Harga Printer Canon Pixma MP287 Terbaru

Spesifikasi, review dan harga printer Canon Pixma MP287 terbaru 2013 : printer ini adalah multifungsi atau juga disebut all-in-one yaitu selain dapat mencetak, kita juga dapat mengcopy dan menscan gambar dengan mudah. Kelebihan Canon MP287 ini adalah kita dapat membuatnya menjadi sistem infus dan proses pencetakan lumayan cepat dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Printer ini adalh printer yang harganya dibawah 1 jutaan, untuk harga printer baik printer Epson, Canon, dan printer HP yg harganya dibawah satu jutaan silahkan buka page berikut Daftar harga printer dibawah satu juta

Harga printer canon pixma mp287
Printer MP287 ini adalah salah satu produk unggulan dan terlaris dari dari Canon, kalau menurut pengamatan saya dari berbagai sumber, produk terlaris pertama dari Canon adalah printer IP2770, posisi kedua menurut saya printer Canon MP 287, ketiga printer MP258 dan printer Pixma E500.

Harga Printer Canon MP287 infus : Apabila kita membeli harga printer Canon MP287 baru tanpa dipasang infus, harga saat ini sekitar 650rb – 750rb saja, dan kalau kita ingin membuatnya menjadi system infuse, maka ongkos pemasangan infusnya sekitar 75rb – 150rb tergantung pada jenis mrek tinta infusnya.

Printer Canon MP287 infus yang harus kita perhatikan adalah sewaktu tinta dari cartridge sudah habis, nanti akan muncul tulisan bahwa tinta cartridge printer canon mp287 tersebut dalam kondisi kosong, yang harus kita lakukan adalah mengklik OK saja, setelah itu printer akan tetap jalan menggunakan tinta dari system infuse tersebut, tetapi lampu indikator tinta akan berkedip-kedip.

Oke, berikut spesifikasi printer Canon MP287




Untuk mengetahui harga printer Canon terbaru lainnya silahkan lihat page berikut Harga printer Canon terbaru 2013 dan informasi lainnya :
Daftar harga printer HP terbaru
Kumpulan bingkai foto keren
5 Tips cara menjadi teknisi printer handal
Printer Epson vs Canon dan HP
Contoh undangan pernikahan keren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar