Kamis, 13 Desember 2012

Kumpulan Desain Vektor Coreldraw Photoshop Keren

kumpulan desain vektor dengan Photoshop dan Coreldraw karya terbaik. Sebelumnya kita kenalan dahulu apa itu desain vector? Pada desain grafis dapat kita kelompokan menjadi 2, yaitu design vector dan desain bitmap.

Pertama adalah desain grafis bitmap dibentuk dengan raster/pixel/dot/titik/point maka semakin banyak jumlah titik yg terdapat pada desain bitmap berarti semakin halus gambar tersebut, tetapi kapasitas filenya akan semakin besar pastinya. Desain Bitmap biasanya berekstensi : .bmp, .jpg, .tif, .gif, dan .pcx. Program aplikasi bitmap, antara lain adalah Photoshop, Corel Photopaint, Microsoft Photo Editor dan Macromedia Fireworks.

Yang kedua adalah desain grafis vektor, desain vektor merupakan perkembangan dari sistem grafis bitmap. Grafis vektor ini tidak tergantung pada banyaknya pixel, tampilan vektor tersusun atas garis-garis. Maka tampilan desain vektor akan terlihat jelas meskipun dilakukan pembesaran gambar. Program aplikasi grafis vektor antara lain adalah CorelDraw , Macromedia Free hand, Adobe Illustrator dan Micrografx Designer. Nah..sekarang kamu sudah taukan apa perbedaan vektor dengan bitmap ? semoga bermanfaat.

Oke, berikut contoh desain vektor dengan coreldraw
Koleksi Desain Vektor

Masih banyak lagi kumpulan desain vektor keren lainnya seperti desain vector kaos, desain vector spanduk, desain vektor undangan dan lainnya. Semuanya dikemas dalam bentuk DVD.

Kumpulan desain vector dengan format coreldraw, Photoshop ini sangat membantu kerja kamu di bidang desain grafis, khususnya bagi kamu yang memiliki usaha percetakan seperti bisnis sablon kaos distro, desain spanduk, desain undangan pernikahan dan juga dapat pergunakan sebagai pelengkap desain untuk usaha studio foto mini yang kamu miliki! karena paket vektor art ini terdapat ribuan jenis vektor dari shutterstock, istock, yang sangat bagus sekali.

Kumpulan Desain Vektor karya terbaik ini berjumlah 15 keping DVD high quality dengan berbagai jenis bentuk, desain tema dan warna dalam format vektor (file .EPS, .CDR, .AI)

Untuk mendapatkan DVD kumpulan desain vektor keren ini cukup mudah, caranya SMS KE : 081397645083 Ketik : BELI # Desain Vektor # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU, untuk harga dari paket ini hanya Rp. 250.000,- saja. Cukup murah dan terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang studio foto yang professional.

Artikel terkait lainnya:
Jual frame foto terlengkap
Koleksi template desain spanduk dan Banner
Membuat desain kaos dengan coreldraw
Bisnis yang cocok untuk Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar