Selasa, 31 Desember 2013

Jual CD Pelatihan Memulai Usaha Kaos Flanel Anak Komplit!!

Persaingan Bisnis yang ketat, lowongan pekerjaan yang kurang dan Kebutuhan hidup yang semakin tinggi tentunya menuntut kita untuk memutar otak agar mencari penghasilan tambahan yang menghasilkan. Untuk MEMULAI suatu usaha kita bisa memanfaatkan potensi yang ada di RUMAH. apabila kita jeli, sebenarnya sangat banyak peluang usaha rumahan yang bisa kita tekuni untuk mendapatkan penghasilan tambahan!!

Saat ini beragam Peluang bisnis kreatif rumahan yang unik ditahun 2014 bermunculan meramaikan pasar khususnya di Indonesia, Nah, bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan dan ingin mencari pekerjaan tambahan, kamu bisa mencoba memulai usaha kreatif dan unik yang satu ini “usaha kaos flanel anak

Bisnis fashion terutama kaos anak belakangan ini sudah mulai marak dipasaran, banyak orang menekuni bisnis fashion, mulai dari membuat berbagai model yang terbaru atau memodifikasi kaos yang ada dengan berbagai kreativitas yang unik, salah satunya adalah dengan menambahkan ornamen kain flanel pada kaos anak polos tersebut. tentu saja ini akan menjadikan nilai tambah kaos polos yang harganya murah menjadi kaos anak yang berharga jual tinggi.

Dengan memodifikasi kaos polos anak biasa dengan aneka variasi gambar yang menarik pastinya bisnis kaos flanel anak ini akan sukses. Apalagi ditambah dengan kerapian dalam menjait nama dan gambar desain dan juga pola dari gambar tersebut mengikuti Trend Terbaru 2014 tahun ini, misalanya tahun ini trend kartun kesukaan anak-anak seperti Anggry Bird, Shoun the Sheep, Bernard bear, Thomas, Spedermen dan lainnya.

Contoh Desain Kaos Flanel Anak Terbaru 2014 :

Warna-warni dari kreasi kaos flanel dengan aneka gambar dan tulisan keren pastinya sangat disukai anak-anak ataupun balita. Dengan memanfaatkan peluang pasar tersebut, usaha kreasi kaos flanel anak ini menjadikan kaum ibu sebagai target utama dalam pemasarannya.

Seperti kita ketahui bahwa ibu-ibu gemar berbelanja, terutama menyangkut urusan baju anak, warna-warni dari kaos flanel anak ini pastinya sangat menggoda ibu2 untuk membelikannya kepada buah hatinya dan tentunya anaknya pastinya senang bukan main, bahwa kartun kesukaannya ada dibajunya :)

Berikut Analisa dari Bisnis Kaos Flanel Anak :


Woow...Luar Biasa... Untung 5juta Perbulan!!

Analisa usaha kaos flanel anak diatas sengaja ditampilkan hpp per kaos anak, artinya untuk modal awal bisa disesuaikan dengan keuangan masing2. Buat kamu yang ingin memulai bisnis ini bisa mencobanya dengan stok 1-5 lusin kaos saja.

Satu lagi keuntungan dari Bisnis Flanel ini adalah Bisnis ini memiliki Resiko Gagal atau Rugi yang sangat kecil, karena kaos yang kita jual adalah kaos pesanan, artinya begitu ada pesanan langsung kita jahit.

Jual CD Pelatihan Bisnis Kaos Flanel Anak

Nah..bagi kamu yang tertarik untuk memulai berbisnis flanel kaos anak ini bisa mendapatkan panduannya disini... Paket CD Pelatihan Usaha Kaos Flanel Anak Komplit!!

Berikut daftar isi dari paket pelatihan ini :
1. Terdapat 107 Macam Pola Gambar yang Siap Print.
2. Terdapat 13 Macam Pola Tulisan untuk Nama Anak.
3. Terdapat Katalog Gambar Kaos Siap Print dengan format file JPG.

Untuk mempermudah belajar isi Paket Pelatihan Juga dilengkapi dengan :
1. Terdapat 3 Pola gambar jadi yang sudah di print.
2. Terdapat Satu gambar Flanel jadi untuk bahan latihan menjahit.
3. Terdapat Satu Kaos Polos Anak (Warna dan ukuran sesuai stok yang ada).

Tahapan Proses Produksi Kaos Flanel Anak

1. Print atau Cetak Pola Gambar pada Kaos
2. Mengambar Pola pada Kain Flanel
3. Memotong Pola pada Kain Flanel
3. Menyusun Pola menjadi Gambar
4. Menjahit Gambar pada Kaos
5. Finishing Setrika dan Pengemasan kaos

Untuk alat promosinya bisa dengan katalog printing, kamu bisa menawarkan kaos tersebut kepada saudara atau teman-teman kamu. Atau bisa juga dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter atau juga bisa dengan website atau blog.

Untuk info artikel yang berhubungan dengan bisnis ini, bisa lihat tulisan-tulisan saya sebelumnya dibawah ini :
Tips memulai bisnis fotocopy dan percetakan
Bisnis sampingan bagi mahasiswa dan karyawan modal kecil!
Jenis usaha rumahan dengan modal kecil
Paket Pelatihan usaha stiker label anak
Peluang usaha sablon kaos distro

Oke,, Untuk mendapatkan CD Pelatihan Usaha Kaos Flanel Anak ini cukup mudah, Caranya SMS KE : 081397645083 Ketik : BELI # Paket Usaha Kaos Flanel Anak # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU, untuk harga dari paket ini cukup terjangkau, hanya Rp. 200.000,- saja. Cukup murah dan terjangkau untuk Anda yang ingin memulai usaha kaos flanel anak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar